JavaScript is required to view this page. Bisnis Tips Sukses Strategi Diferensiasi Produk Kompetitor

Senin, 23 Agustus 2010

Bisnis Tips Sukses Strategi Diferensiasi Produk Kompetitor

Bisnis investasi bagus tapi sulit punya bisnis sukses. Diferensiasi produk tips bisnis sukses. Investor investasi bisnis bisa pakai strategi diferensiasi produk untuk menang persaingan bisnis vs perusahaan kompetitor.

Contoh kasus bisnis: es goyang tradisional vs ice cream franchise waralaba bisnis Amerika di mall mewah.

Pemilik bisnis es goyang tidak bisa memakai strategi harga es goyang murah. Target market mall mewah bukan konsumen sensitif harga dan kualitas es goyang di bawah kualitas ice cream franchise. Diferensiasi produk strategi bisnis bagus.

Es goyang tradisional punya keunggulan vs es krim franchise pada cara pembuatan es goyang yang tradisional. Es goyang dibuat dengan cara digoyang. Investor bisnis tradisional harus sadar bahwa tidak semua konsumen tahu keunikan es goyang.

Kemarin waktu beli es goyang, penjual es goyang tidak menggoyang mesin es goyangnya. Bila es goyang tidak digoyang buat apa konsumen beli es goyang? Penjual es goyang seharusnya menggoyang mesin pembuat ice cream.

Strategi bisnis sukses diferensiasi produk tidak hanya sampai tahap menemukan faktor pembeda dari produk saingan, tetapi informasi produk harus sampai pada konsumen.

Investasi bisnis bagus seperti investasi saham. Teknik diferensiasi produk strategi bisnis terbaik. Tips bisnis sukses: beri informasi dan ingatkan konsumen tentang diferensiasi produk yang dijual supaya menang vs perusahaan kompetitor dan sukses investasi business.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar